gravatar

Berbagi Data/Dokument via Facebook

Facebook Sharing, Data, Dokumen, Berbagi, Files

Mungkin ada situasi ketika Anda ingin berbagi atau melampirkan file sederhana di dinding teman-teman Anda. File mungkin dokumen teks atau kata, lagu mp3, gambar atau mungkin video.

Anda dapat menambahkan foto, lagu dan video di dinding teman Anda dengan menyisipkan potongan kode masing-masing, tetapi dalam kasus Anda perlu untuk mengirim file ke teman-teman Facebook
anda, Divshare akan berguna. Silahkan anda mencoba melampirkan file ke dinding teman Anda.

Berikut adalah langkah-langkah yang terlibat untuk berbagi file atau dokumen dengan teman-teman Facebook Anda:

  1. Menambahkan aplikasi Divshare dalam profil Facebook Anda.
  2. Pergi ke halaman ini dan meng-upload file Anda. File Anda dapat berupa dokumen, video, gambar atau arsip zip. Anda memiliki penyimpanan tidak terbatas dan Anda dapat meng-upload file hingga 200 mb dalam ukuran.   
  3. Setelah file upload selesai, tambahkan teman dengan siapa Anda ingin berbagi file. Anda dapat berbagi file upload dengan beberapa teman dan memperbarui pesan status Facebook dengan upload.
  4. Tekan "Publikasikan" tombol dan Anda selesai. Teman-teman Anda pilih akan melihat pemberitahuan bahwa Anda telah berbagi file dengan mereka.
Ada lagi aplikasi Facebook serupa yang melakukan pekerjaan yang sama - Pasang Flash (dengan antarmuka flash)

Berbagi File di Facebook dengan FilesAnywhere

Jika Anda memiliki akun Filesanywhere, Anda dapat menggunakannya untuk meng-upload dan berbagi file dengan teman-teman Anda Facebook. Cukup tambahkan aplikasi Filesanywhere Facebook dan Anda dapat meng-upload file, gambar, video, dll dokumen dalam profil Facebook Anda. Teman-teman Anda dapat mengirimkan file dan file download dari profil Facebook Anda. Dilengkapi dengan sebuah akun penyimpanan gratis 1 GB yang akan cukup untuk kebutuhan anda. Anda juga dapat memutar lagu sebagai status update Facebook Anda menggunakan CloudApp.

Artikel Terkait by Categories



Widget by Fathan3's Blog
Bagikan

Popular Posts

pengunjung online

Sponsored