gravatar

Marketing Melalui Facebook

Facebook - sangat populer sehingga Anda mendengarnya berbicara tentang setiap hari, ke manapun Anda pergi, oleh orang-orang dari segala usia! Jutaan anggota Facebook memperbarui profil mereka dan foto teratur, segera tersedia untuk teman-teman mereka untuk melihat. Ini juga digunakan untuk bermain game banyak. Tapi mungkin tidak begitu dikenal luas adalah bagaimana kuat Facebook bisa untuk pemasaran.

Facebook Marketing


Internet marketer menyadari betapa sangat penting menarik pelanggan potensial dan mereka selalu mencari ide-ide baru dan up-to-date metode untuk melakukan hal ini. Mereka sekarang menemukan kekuatan Facebook.
Anggota Facebook memiliki kelompok teman-teman yang mereka terhubung dengan dan profil anggota mereka hanya tersedia untuk anggota Facebook lainnya sehingga segera Anda memiliki berbagai pelanggan potensial tersedia untuk Anda.
Jadi di sini adalah beberapa tips tentang memulai dengan Facebook. Saya harap Anda akan menemukan mereka berguna.
• Buat halaman profil yang menarik. Bagian dari halaman Anda dikenal sebagai dinding yang pada dasarnya berarti ruang di mana Anda dapat memposting pesan Anda. Ketika Anda membiarkan akses ke teman-teman Anda ke profil lengkap Anda memungkinkan mereka untuk juga posting di dinding Anda. Lampiran mempromosikan produk dapat diposting di dinding Anda juga.
• Pertimbangkan untuk menggunakan pasar dan memanfaatkan iklan baris gratis yang tersedia dalam kategori tertentu. Ada banyak kesempatan bebas untuk mengambil keuntungan dari sini.
• Jika Anda memiliki minat dan keterampilan dalam pengembangan aplikasi, Anda akan dapat aplikasi desain yang kemudian bisa menjadi aplikasi Facebook. Anda dapat menggunakan Web 2.0 Graphics dan ada juga pilihan audio untuk Anda untuk mengakses.
• Sebagai anggota Facebook Anda akan memiliki status yang memungkinkan Anda untuk mengirim cepat, update singkat untuk teman-teman Anda. Ini adalah alat pemasaran yang sangat baik yang dapat Anda gunakan untuk efek yang besar. Jika Anda ingin mempromosikan produk baru atau website Anda bisa posting misalnya "Linda Morrice baru saja selesai software barunya" atau "Linda Morrice baru saja menerbitkan website-nya terbaru". Ini akan intrik teman Anda dan mereka akan penasaran dan ingin tahu lebih banyak, sehingga menambahkan link nyaman untuk halaman penjualan Anda atau situs web akan segera meningkatkan lalu lintas Anda.
• Apa yang dikenal sebagai peristiwa Facebook adalah kesempatan untuk mengumumkan acara yang akan datang seperti setiap e-kursus / buku, seminar atau podcast yang mungkin Anda miliki. Ada beberapa aturan Anda harus mematuhi sini jadi pastikan Anda membaca dengan seksama sebelum posting.
• Jika Anda membuat sebuah aplikasi Facebook Mobile, hal ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan webcam dan menambahkan video, metode lain yang besar dari pemasaran produk Anda. Meskipun video tidak dapat dibagi-dengan Facebook, saya yakin Anda akan setuju bahwa 60-70 juta anggota (mungkin bahkan lebih sekarang) memberikan potensi basis pelanggan yang luas.
Saya harap Anda memiliki artikel ini bermanfaat dan bahwa tips saya akan membantu Anda mendapatkan pemasaran dimulai melalui Facebook.

Artikel Terkait by Categories



Widget by Fathan3's Blog
Bagikan

Popular Posts

pengunjung online

Sponsored