gravatar

Daftar Account Facebook

Facebook menawarkan peluang besar dan cara-cara untuk terlibat dan berinteraksi dengan orang lain melalui aplikasi seperti Foto, Acara, Video, Grup, dan Halaman. Anda juga dapat berkomunikasi dengan teman-teman Anda Facebook menggunakan Facebook Chat, mengirim pesan pribadi, posting di dinding mereka, menusuk teman, atau tentu saja dengan update status Anda sendiri.

Mari kita lakukan Pendaftaran dengan beberapa tahapan sebagai berikut:
Langkah satu:

Pergi ke 
www.facebook.com


Layar ini akan muncul:


Sign Up, Daftar, Membuat, Account
Tampilan dalam Bahasa Indonesia yang baru seperti yang gambar di bawah ini :

Sign Up, Daftar, Membuat, Account Facebook
Ikuti langkah-langkah untuk menyelesaikan setiap tahapan pendaftaran dengan cara memasukan Nama Pertama Anda, Nama terakhir, Email, Password, dan informasi demografis.

Klik pada Sign Up kotak hijau.

Layar ini akan muncul dengan pemeriksaan keamanan yang berbeda:

Facebook Verifikasi, Kode
 Ketik teks yang Anda lihat dalam kotak dan klik pada Sign Up kotak hijau. Jangan khawatir jika Anda mengalami kesulitan membaca teks - mereka memberi Anda lebih dari satu kesempatan.

Layar ini akan muncul berikutnya:

Facebook step-step, tahapan registrasi facebook
Ini adalah Langkah Pertama dan yang akan membantu Anda menemukan teman-teman Anda yang sudah ada di Facebook dengan memanfaatkan account email Anda. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk memulai menambahkan teman ke akun Facebook Anda. Anda dapat melewatkan langkah ini dan kembali ke urutan langkah jika Anda tidak ingin melakukannya di awal, tapi mengapa menunda berhubungan dengan teman-teman lama dan baru ini adalah Langkah Pertama dan Itu akan membantu Anda menemukan teman-teman Anda yang sudah ada di Facebook dengan memanfaatkan account email Anda. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk memulai menambahkan teman ke akun Facebook Anda. 

Langkah ke dua dalam membuat Profil/account Facebook anda.

Step 2 Facebook, Tahapan_2, Registrasi Facebook
 Membangun profil Anda akan membantu teman Anda menemukan Anda dari pendidikan masa lalu atau pengalaman kerja. Bukankah Anda selalu bertanya-tanya tentang orang yang duduk di samping Anda dalam Geometri atau bekerja dengan Anda dalam pekerjaan pertama Anda? Sangat mudah untuk berhubungan kembali dengan Facebook. Profil Anda lebih lengkap adalah akan lebih mudah untuk menemukan dan berkomunikasi dengan teman-teman lama dan baru. Apa yang Anda tunggu?

Selanjutnya ia akan meminta Anda tentang kota asal Anda, sehingga orang-orang yang dibesarkan dengan dapat menemukan Anda lebih mudah. Bukankah Anda hanya sedikit penasaran tentang keluarga jalan di kampung halaman asli Anda? Sekarang Anda dapat menemukan mereka dan melihat apa yang mereka lakukan dan sebaliknya. Mungkin mereka telah pindah ke kota Anda saat ini dan Anda akan memiliki kesempatan untuk bersama-sama lagi.


Anda memiliki kesempatan di bagian About Me untuk menulis sedikit tentang diri Anda bahwa Anda ingin teman-teman Facebook Anda untuk mengetahui. Membual sedikit, memberitahu mereka tentang kehidupan luar biasa Anda!
Registrasi tahap 3, Signup Facebook, Upload, Foto
Anda dapat menjadi kreatif seperti yang Anda inginkan. Beberapa orang menggunakan foto masa kanak-kanak, tim olahraga favorit, gambar hewan peliharaan mereka dan orang lain mengubah gambar mereka sehari-hari. Pilihannya terserah Anda! Ekspresikan diri.

Berikut adalah beberapa pilihan lain yang mungkin ingin Anda gunakan dengan akun Facebook Anda. Ini sangat bagus untuk dapat menggunakan Facebook pada ponsel pintar Anda! Anda dapat memeriksa di tempat, mencari penawaran Facebook khusus dan melihat apa yang teman Anda lakukan. Menambahkan aplikasi Facebook ke ponsel Anda hari ini.

Facebook Mobile, Handphone, Tahap Akhir Pendaftaran Facebook
Apakah Anda mengatur Facebook dengan ponsel Anda, Anda akan menerima email konfirmasi akun Anda. Klik pada link yang mereka berikan dan akan mengkonfirmasi bahwa email yang Anda berikan akurat. Sekarang Anda siap untuk pergi!

Artikel Terkait by Categories



Widget by Fathan3's Blog
Bagikan

Popular Posts

pengunjung online

Sponsored